Featured

SAATNYA PERGI, BISA JALAN JALAN ADALAH HAK SEGALA BANGSA

by - Oktober 01, 2019


Sebagai pegiat traveling, tentunya bahagia sekali jika bisa jalan-jalan kemanapun segala tempat yang saya mau. Karena rasanya pergi liburan seperti nikmat tak tergantikan meskipun rentang waktunya sebentar. Mungkin di libur akhir pekan, hari kejepit, bagi saya kesempatan itu harus digunakan sebaik mungkin dengan traveling.

Mungkin kamu akan bertanya, kenapa harus traveling? Bukankah banyak hobi lain yang bisa diisi di waktu luang?

Baca Juga: Menggembel di Thailand 3 (Pattaya-Don Meuang)

Manusia suka jalan-jalan


Sejatinya manusia itu adalah makhluk yang enggak bisa diam dan selalu kepo. Mau dari jaman pra-sejarah kek, mau jaman Wiro Sableng masih belajar sama Sinto Gendeng kek, sampai zaman sekarang pun manusia itu selalu berpergian, bahkan sampai ke ruang angkasa demi mengetahui di sana ada yang jual cangcimen apa enggak.

Kita semua mulai memikirkan tempat yang baru, dan pengalaman baru terlepas dari kepenatan sehari-hari kita seperti pekerjaan yang menumpuk, tugas kuliah yang bejibun, dan butuh charge kembali jiwa kita yang mulai low batt.

Gambar saya dengan latar belakang peta dunia dengan banyak pikiran

Nah, dengan traveling, kamu akan menemukan tempat baru yang bisa mengisi pengalaman barumu untuk bebas. Tidak ada yang mengatur-aturmu lagi. Kamu melihat pemandangan-pemandangan indah seperti Sumba, Labuan Bajo, Raja Ampat, Paris, Grand Canyon, atau Maldives. Seolah dengan melihat pemandangan kamu sekarang hanya sedang bermimpi di siang bolong.

Tentunya bisa jalan jalan adalah kenikmatan yang enggak bisa diganggu gugat lagi. Tiada yang boleh melarangnya, bahkan atasan atau dosenmu yang superior banget. Karena jalan-jalan adalah hak segala bangsa, bahkan manusia baru lahir dan penyandang disabilitas pun berhak atas kemerdekaan melihat dunia lebih dekat.

Punya liburan impian? Penunjangnya hak setiap orang


Maka dari itu, Bisa Jalan Jalan bisa menjadi pahlawan untuk siapapun kamu yang bermimpi bisa jalan-jalan di dalam negeri maupun keluar negeri.

Saya sedang menghadap ke bumi dengan tulisan "Travel to Fight Against The World"

Hal gokil yang bisa dilakukan oleh Bisa Jalan Jalan ialah bisa Custom Trip. Kamu cukukup sediakan rencana untuk pergi ke suatu tempat tanpa harus repot-repot bikin itinerary. Karena mereka bakal membantu kita untuk menyelesaikan permasalahan sekecil dan sesepele apa pun, seperti booking hotel, tiekt kereta, jadwal check in hotel atau apartemen. Semua beres, kamu cukup modal pasang badan, dan packing saja.

Yang lebih gokil lagi adalah fitur yang sangat humanis banget untuk menunjang disabilitas bisa pergi jalan-jalan. Siapa pun memang berhak untuk kemana saja, dan melihat betapa indahnya dunia tanpa harus dibatasi segala faktor.

Jepang, wisata impian semua orang!


Nah, semenjak sobat kelana Nia menceritakan pengalaman jalan-jalannya ke Jepang di podcast saya, saya tertarik untuk bisa pergi ke sana. Bisa keliling Osaka dengan rombongan tripnya untuk melihat suasana dan budaya Kansai.

Namun setelah Nia dari Osaka, ia ke Tokyo sendirian. Tanpa trip. Tanpa keamanan yang jelas.

Jelas sebagai traveler yang ingin aman di negeri orang, saya mengutamakan keamanan, dan trip yang jelas untuk bisa dinikmati tanpa adanya kekangan. Mungkin trip yang dipakai Nia cuma berfokus di Osaka dengan beberapa destinasi seperti Benteng Osaka, Universal Studios, Aquarium Kaiyukan, dan lainnya yang sudah disediakan tripnya tanpa bisa diganggu gugat.
Salah satu pagoda dengan latar belakang Fujiyama di Jepang

Tapi rasanya enggak seru kalau liburan saja masih dikekang, kan bisa aja kita kepincut dengan destinasi lain 😑.

Ditambah lagi kalau jalan-jalan bersama pendamping malah kena shopping trap dibawa kesana-kemari untuk belanja-belanja.

Untungnya, mimpi bisa jalan-jalan ke Jepang tanpa aturan sana-sini, bisa dinikmati sebebas-bebasnya kalau pakai Bisa Jalan Jalan yang bisa ngasih kita kebebasan nentuin destinasi.

Paket harga trip ke Jepang sangat murah, dan mudah dipesan melalui Bisa Jalan Jalan. Buat kamu yang ingin private trip di Jepang dengan pengalaman ala Bisa Jalan Jalan, bisa mengeceknya di sini.

Enggak cuma ke Jepang kok, ada berbagai destinasi internasional yang disajikan untuk kamu secara trip tour atau private trip dari Bisa Jalan Jalan.

Selain destinasi internasional, ada juga pilihan destinasi lokal yang bisa kamu pilih sesuka kamu!

Untuk lebih tahu informasi jalan-jalan, dan pilihan paket lainnya di sosial media via sosial medianya.




Jadi apalagi yang bisa menghambat kamu untuk jalan-jalan? Inilah kesempatan terbesar kamu traveling untuk tetap bebas liburan kemana-mana tanpa ada kekangan dan hambatan mengganggu dirimu.

Karena jalan-jalan adalah hak segala bangsa!

You May Also Like

3 komentar

  1. Salah satu hal yang kadang aku males dari suatu travel agency itu ya shopping trap, lu kira kita jalan-jalan buat menghamburkan uang doang? Ini aja buat pergi hemat, yakali diajak jajan mulu. Sukak sih ini sama Bisa Jalan Jalan, kita bisa aman di negeri orang tapi juga kantong aman dan bebas mau kemana aja, bisa jadi referensi nih nanti buat liburan

    BalasHapus
  2. Kata2 penutupnya keren tuh mas yaitu karena jalan-jalan adalah hak segala bangsa. Setelah membaca artikel ini saya tergoda untuk jalan-jalan dehπŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. Se7 deh jalan-jalan adalah hak segaka bangsa, oleh sebab itu kudu kerja keras buat dapet duit dan bisa traveling keliling dunia hehe.

    BalasHapus