Featured

VIVOBOOK ULTRA A412DA, LAPTOP CANTIK BARU UNTUK TRAVELING

by - Juli 26, 2019

Saya sedang jongkok ditengah ruangan berusaha memasukan laptop lama saya, tapi tidak muat, dan memikirkan ada laptop VivoBook Ultra A412DA dengan tulisan di sekitarnya "Saatnya Ganti Pacar Dengan Yang Pas Di Hati Dan Bisa Diajak Traveling!"

Suka risih enggak sih, kalau traveling harus bawa laptop berat-berat? Padahal berguna untuk menyimpan foto, video, dan data, travelingmu. Alih-alih ingin instagramable, adanya repot sendiri. Seperti foto saya di postingan sebelumnya. Nah, kamu sepertinya butuh laptop baru yang cantik nan mudah untuk dibawa traveling yakni Asus VivoBook Ultra A412DA. Ringan, mudah dibawa, dan bagus kualitasnya untuk kamu yang suka jalan-jalan cantik.


Laptop Asus VivoBook Ultra A412DA adalah laptop paling ringkas di kelasnya terutama dari sisi hardware, software, dan memory yang dimilikinya. Kira-kira ada apa saja sih di laptop ini? Mari kita ulas.


Hardware laptop yang cocok dan cantik untuk traveler

Ukuran VivoBook Ultra A412DA yang muat dengan tas kecil untuk jalan-jalan.

Dari sisi hardware jika traveling menggunakan carrier atau tas ransel biasa, laptop ini bisa dibawa dengan mudah tanpa memakan ruang banyak dan tidak berat. Laptop Asus VivoBook Ultra A412DA ini memiliki ketipisan hanya 5.77 mm dan beratnya cuma 1.5 kg. Jadi keberatan atau tidak muat lagi kapasitas di tas karena laptop sudah bukan jadi keluhan lagi, deh.

Ruang penyimpanan dan keamanan di laptop cantik ini bisa menyimpan banyak sekali data traveling dengan aman. Storage atau penyimpanannya bisa sampai 1 TB HDD + 512 GB SDD, jumlah yang cukup besar untuk menyimpan vlog, data mentah video dan foto traveling, hingga aplikasi-aplikasi pelengkap kegiatan travelingmu.

Jangan khawatir dengan kemanannya yang terjaga dengan fitur finger print dari Windows Hello agar tidak dibajak orang yang iseng dengan laptopmu. Fitur-fitur finger print ini juga mempercepat login laptop ke sistem operasi.


Di VivoBook Ultra A421AD laptop ini sudah tersedia fitur Windows Hello untuk melindungi privasi pengguna dengan finger print, pin, hingga pendeteksi wajah

Terus kenapa dibilang cantik? Karena dari segi tampilan, laptop ini bisa dikatakan sebagai “The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook”. Alasannya, selain kecil dan memiliki layar lebar laptop ini memiliki case berbagai warna yang lucu sampai elegan.

Ada warna merah, biru, hitam, dan putih. Tentunya kalau pakai laptop ini, traveler bakal kelihatan eyecatch atau anak highstyle banget deh.


VivoBook Ultra A412DA memiliki warna yang beragam dan cantik, dari putih, hitam, merah, dan biru.


Software dan memory laptop yang bikin traveler puas



Laptop Asus VivoBook Ultra A412DA yang asli, pasti dipasang dengan operasi sistem Windows 10 yang asli. Kamu bisa mengetahuinya dengan membuka CMD pada Windows dan menulis "slmgr/xpr" kemudian enter. Kepastian aslinya adalah jika hasil CMDnya adalah “The Machine is Permanently Actived”. Tentunya dengan OS Windows asli, kamu akan mendapatkan update Windows 10 yang mudah, gratis, dan aman.

Prosesor laptop ini benar-benar bikin puas kamu yang suka mengedit video dan foto, desain, merancang coding blog, bahkan main game saat gabut. Prosesor laptop VivoBook yang satu ini menggunakan AMD Ryzen 3, Ryzen 5, hingga Ryzen 7! Bayangkan, dengan RAM yang bisa sampai 16 GB dengan prosesor Ryzen, buka aplikasi editing video, foto, hingga game pasti tidak ngelag karena kencang sekali progres laptopnya.

VivoBook Ultra A412DA dengan AMD Ryzen yang terbaru, dan mampu 1080 FHD. Prosesornya berwarna merah, dan dibawahnya ada stiker warna kuning bertuliskan "FHD 1080"
Sumber: DK ID

✔Mau edit video jalan-jalanmu di Pemiere dan After Effect? Bisa selesai dengan lancar dan kencang tanpa hambatan.
✔Desain gambar buat banner blog atau kanal YouTube dengan Corel Draw, tentu proses ekspornya langsung jadi sebelum mengedipkan mata.
✔Edit foto di Light Room dengan banyak-banyak preset. Jelas bisa.
✔Main game Dota 2? Tidak ada masalah sama sekali.

RAM yang kuat, harus diiringi dengan prosesor kuat seperti AMD Ryzen 3000 Series seperti Asus VivoBook Ultra A412DA ini.

***

Jadi bagaimana, kamu mau traveling sambil menyimpan cerita dengan mudah di laptop dan efisien? Cobain aja laptop VivoBook Ultra ini, siapa tahu jadi influencer travel.


You May Also Like

6 komentar

  1. Dulu masih mikir2 kalau Traveling sambil bawa laptop karena ribet, wah karena aadanya ASUS VivoBook Ultra A412DA, laptop harus ku bawa sebagai teman jalan2 keliling Indonesia. Infonya menarik sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dipikir-pikir dong, bawa laptop sambil jalan-jalan terasa kayak enggak bawa apa-apa. Tapi hati-hati kecolong orang :")

      Hapus
  2. Suka banget pokonya dengan ASUS VivoBook Ultra A412DA ini karena sudah pakai SSD. Buat ngejalanin software jadi lebih cepet. Udan pakai ryzen series pula, makin mantap pokonya

    BalasHapus
  3. Seru banget ya kalau traveling ditemani laptop terbaru dari ASUS ini. Aku suka laptop ASUS yang warna merah itu. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus
  4. numpang promote ya min :)
    Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus