Featured

'NYARI DUIT' DI JALAN SAMBIL NULIS ALA FARAHDINA ALMAS

by - April 02, 2019


Siapa bilang traveling itu kegiatan yang tidak produktif dan tidak menghasilkan? Stigma ini mungkin masih banyak di pikiran teman-teman atau orang-orang awam yang hanya menganggap jalan-jalan sebagai wadah berlibur saja.

Farahdina Almas, atau biasa dipanggil Dina membuktikannya dan masih berusaha dengan tenaganya untuk nyari uang di jalanan. Jadi kalau nemu uang di tengah jalan yang jatuh, mau gopean atau seceng juga masuk ke kantong. Selain itu juga wanita alumni Binus ini, doyan berbagi ceritanya di blog pribadinya.

Kali ini, segmen Sobat Kelana perdana dengan konsep Podcast supaya makin peka indera kamu saat wawancara.

Kalau mau kepo sama blognya buka saja blognya di sini, banyak informasi menarik seputar traveling. Dan buat kamu yang penasaran dengan Instagram atau mau nge-stalk, bisa buka linknya di sini.


Menjadi traveler



Menjadi Blogger


Bisnis Tema Travel di Era Digital


Bagaimana menurutmu tentang Dina? Tulis komentarmu di bawah.

Sosok Dina cukup menginspirasi juga buat kamu, dan membuktikan bahwa jalan-jalan tidak selamanya melulu soal liburan dan menghamburkan uang. Tapi bisa menghasilkan uang juga sebagai karir.

Oh ya, jika kamu ada saran untuk wawancara Sobat Kelana berikutnya, kamu bisa komentar di kolom bawah ini, atau email ke kontak yang tertera di 'Tentang' lho!

Tunggu terus sesi 'Sobat Kelana' berikutnya!

You May Also Like

0 komentar